Wishful Wednesday #26

Apa kabar?

Sudah bulan Juni. Sudah beribadah Hujan Bulan Juni?

Semalam di daerah rumah saya hujan. Saya suka sekali hujan, seperti yang sudah saya katakan berulang-ulang. Rasanya ingin menari berputar-putar. Mengapa hanya anak kecil yang dibolehkan dan terlihat wajar? Tapi semalam dingin, untung saya masih bisa bangun untuk sahur.

Progres membaca saya lambat – seperti biasa. Kalau ada waktu saya terkadang sibuk membuka aplikasi dari si gawai kesayangan – seperti biasa juga. Pingin banget sih duduk tenang menghabiskan satu buku tanpa gangguan semacam menonton vlog atau pesan dari si kesayangan.

Tapi benar, saya rindu sungguh membaca kemudian merasakan bahagia. Itu saja harapan saya di Rabu ini.

Kalau kamu?


wishful-wednesday

One thought on “Wishful Wednesday #26

Leave a Reply

