[Wrap-Up] 2016 Japanese Literature Reading Challenge

Maafkan jemari yang malas bergerak, otak yang malas dipakai, dan mood yang selalu bergoyang. Saya malah nggak sadar sudah sekitar tiga bulan tidak menulis di blog ini (blog satunya terus lanjut dong).

jlit

Masih ingatkah dengan RC saya yang satu ini? Ingat atau tidak, ini sudah berganti tahun dan waktunya saya menepati janji untuk menghitung poin dari tantangan di atas. Caranya? Gampang. Cukup mention saya postingan wrap-up kamu di twitter @casualreader4 atau bagi kamu yang tidak punya akun twitter bisa email di casualbookreader@gmail.com. Laporan akan dihitung jika diinformasikan paling lambat tanggal 7 Januari 2017.

Lalu, mana wrap-up bacaan kamu, Pat? Nggak usahlah. Ehek.

Ya sudah. Saya tunggu ya. Terima kasih :)

2 thoughts on “[Wrap-Up] 2016 Japanese Literature Reading Challenge

Leave a Reply

