Novemberian Wishlist

Ini memang masih Oktober, sih. Tapi itu berarti bulan depan sudah bulan November, dong. Yang berarti saya akan berulang tahun. Ciyeee…. Yang ke-berapa? Ya udahlah ya, hari gini masih ngomongin umur.

Seperti tahun lalu, para anggota BBI yang berulang tahun di bulan November bikin seru-seruan tukar kado. Buku pastinya. Masalahnya, saya lagi nggak pengen buku. Hmpfft…. Yang lagi saya pengenin ini nih….

Clover Soft Touch Hook yang kalau dibeli di Blok M Plaza, sebijinya mencapai harga Rp 110.000. Jeger.

clover-soft-touch-crochet-hooks-600x600

Tapi berhubung minta kadonya nggak boleh ini, jadi terpaksa saya ganti ke buku. Bingung sih, tapi yah mari kita percayai POST Santa untuk rekomendasinya.

Wishlist saya 3 buku teratas + Misa Arwah. Harganya masuk wishlist kok. Bisa beli dua atau tiga malah. #heh.

Beli di mana? Kalau nggak ada di toko buku terdekat, bisa pesan keĀ postpasarsanta@gmail.com

Terima kasih ya :)

Advertisements

7 thoughts on “Novemberian Wishlist

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s