Wishful Wednesday #31

Masih hari Rabu. Kenapa masih? Karena jam 3 pagi tadi saya disorientasi berpikir ini sudah hari Jumat. Mungkin mentang-mentang besok cuti. Cuti mau ke mana? Biasanya saya sih cuti karena pengin cuti saja. Seperti besok itu. Mungkin mau sedikit putar-putar Jakarta. Sendiri? Nggak. Saya lagi clingy dan untungnya ada yang mau di-clingy-in. Berkat BBI, korban clingy teman  saya bisa nambah.

Sebenernya yang lagi pengen banget saya pengen sih ini:

s-l1000

duh pengen tau gimana enaknya pake Red Heart yarn ini huhuwww

tulip-etimo-gold-crochet-hook-set-royal-silver-10321-p

Rasa-rasanya gue bakal jadi super hooker keren kalo bisa merenda pake Etimo Gold ini huhuhuwww

Tapi ini kan blog buku, dan yang di atas agak nggak ada hubungannya sama buku (kecuali yah bikin bookmark atau book cover sih :p)

Jadi ya sudahlah. Saya ngikut-ngikut Ncik Astlid idolaku numero uno, wishful wednesday kali ini saya isi dengan wishlist Markituka saya. Apa itu Markituka? Adalah Mari Kita Tukar Kado yang diselenggarakan (halah!) oleh grup BBI Jabodetabek. Intinya sih ya tukeran kado #nothelping #iknow.

Ini dia wishlist saya setelah berpikir keras dan dalam #halahlagi. Saya sesuaikan dengan stok di toko buku online saat ini. Dan untuk buku berbahasa Inggris saya sertakan link pembeliannya yang bisa dilihat dengan cara mengeklik gambar cover bukunya.

Hollow City (Miss Peregrine’s Peculiar Children #2) – Ransom Riggs

23164983

Trigger Warning: Short Fictions and Disturbances – Neil Gaiman

25863045

Merpati Tak Pernah Ingkar Janji & Sampai Maut Memisahkan Kita – Mira W

26202971

The One and Only Ivan – Katherine Applegate

11594337

Begitulah. Btw giver, kalau mau nambahin Sisi Gelap Cinta juga boleh lho :p (Nambahin lho, nambahin)


This is an entry of Wishful Wednesday hosted by Perpus Kecil

Advertisements

2 thoughts on “Wishful Wednesday #31

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s