Wrap Up Receh Untuk Buku 2015

Saya memulai program (((PROGRAM))) ini dengan semangat 45. Saya sudah bertekad menyisihkan banyak, saya pun menaruh tabung cantik (yaelah bilang aja celengan) di kantor dan di rumah (yang di rumah kemudian saya ganti dengan celengan saya terbaru).

Tapi…

DSC_0005

LHO…

LHO…

LHO…

Kok dikit?

Maka ketika saya menghitungnya baru saja ini, jumlahnya cuma…

IDR 55,000.00

da6

Jumlah tersebut akan saya belikan errr belikan apa ya? Hahahahaha… Mana buku sekarang mahal-mahal pula. Yah semoga saja buku yang bermanfaat (halah paling ujung-ujungnya komik).

Saya akan melanjutkan mengumpulkan receh tahun 2016 ini, tapi yah nggak tau nanti dibeliin apa *grin*

Mari menabung!

 

2 thoughts on “Wrap Up Receh Untuk Buku 2015

Leave a Reply

