Wishful Wednesday #23

Aku kelewatan mulu nih WW heheheheh.

Oke, langsung saja. Wishful Wednesday kali ini adalah current obsession saya. Novel yang covernya mas-mas lumayan ganteng yang berpose geje kayak model dan pake baju biasa aja (nggak shirtless) dan nggak jelas kenapa dia ada di sana.

ch

seg

Sebenernya, saya nggak tahu sih buku siapa saja yang punya cover kayak gini. Yang saya tahu cuma bukunya Colleen Hoover (yang ternyata cewek tho. Selama ini kukira cowok *facepalm*). Jadi saya lihat versi terbitan Gramedianya dulu. Trus saya gugling terbitan luarnya dengan kata kunci “Colleen Hoover Novel”. Lalu saya baru hari ini ngeh kalo itu buku dengan judul yang sama. Hahahahahahaha. *dikeplak*

Kenapa saya pengen novel ini? Oh, saya cuma pengen tahu aja rasanya baca buku dengan cover mas-mas lumayan ganteng yang berpose geje kayak model dan pake baju biasa aja (nggak shirtless) dan nggak jelas kenapa dia ada di sana.

Kalo ada yang punya boleh lho saya dipinjemin :D

wishful-wednesdayPostingan ini juga diikutkan ke wishful wednesday-nya Mbak Astrid. Silakan klik blog Mbak Astrid di sini dan ikuti cara mainnya.

Leave a Reply

