Wishful Wednesday #20

September ceriaaaa…

Oh saya cuma tiba-tiba pengen nyanyi itu aja. Mungkin keceriaan ini karena minggu lalu saya diumumkan berhasil menang GA-nya Mbak Astrid.

imagesDan bukunya sedang dalam perjalanan ke rumah saya. Yippi!

Baiklah, kita berangan-angan lagi. Buku yang lagi saya inginkan adalah…

mangan_ora_umar_kayam_1Sketsa-sketsa Umar Kayam Mangan Ora Mangan Kumpul 

Buku ini pernah saya baca waktu SD. Punya Pakde saya. Dan saya suka (Selera gue tua amat SD demen beginian). Makanya ini saya pengen punya banget. Sebenarnya sudah pernah diterbitkan ulang. Tapi…

images (1)

Dan saya sedang membicarakan cover bukunya. MOSOK JADI BEGINI DEEEHHH… PLIS LAAAHH…

Mangan Ora Mangan Kumpul

Jadi meskipun kadang-kadang nemu, saya ogah pake banget belinya. OH PLIIISSS TERBITIN ULANG PAKE COVER LAMA DOOOONG….

Sekian Wishful Wednesday saya. Bagaimana dengan kamu?

wishful-wednesdayPostingan ini diikutkan ke wishful wednesday-nya Mbak Astrid. Silakan klik blog Mbak Astrid di sini dan ikuti cara mainnya.

Advertisements

4 thoughts on “Wishful Wednesday #20

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s