Secret Santa 2014 – The Riddle

SecretSanta2014 Wooshaaah!!! *halah apa coba*

Setelah dalam penantian berminggu-minggu, dalam penuh debar degdegan, akhirnya kado dari Secret Santa dateng juga.

cat-saying-hooray

Begitu saya lihat paketnya yang agak tebal, saya langsung nyengir dan mbatin “Waaah keknya ini saya dapet buku no. 1 dalam list saya” (untuk list saya bisa dilihat di sini). Trus saya mikir lagi “Kayaknya bukunya nggak setebel ini deh. Jangan-jangan dapet dua”. Teroretroret dengan penuh ke-nggak sabar-an, saya buka.

20141223_194732 20141223_195250

*langsung nangis terharu* Semacam pengen teriak bilang “MAAAAAK AYE MENANG LOTRE MAAAAK!!!”.

image

Tapi kemudian kebahagiaan saya berhenti saat baca riddle-nya, yang mana saya dungu banget soal beginian. Oke, this is the riddle (dan kartunya yang cantik):

20141223_195312_Burst01Kurang jelas? Nih saya close up: 20141223_195312_Burst01-1   Dan ini ada di baliknya.. 20141223_195325_Burst01 And I was like.. WHAAAAT WHAT IS ITTTT????? squid

Saya lalu mulai bikin nngg apa itu yang biasa detektif bikin? Deduksi? Eh apa? Ya itulah… Dan cerita bagaimana saya akhirnya tahu dan yakin siapa Santa saya,

Nantikan satu bulan lagi!

th

13 thoughts on “Secret Santa 2014 – The Riddle

Leave a Reply

