Wrap Up – Receh untuk Buku 2014

IMG_1228Nggak kerasa tahun udah mau berakhir aja. Pertanyaan standar, bagaimana resolusi-resolusimu? Saya nggak mau basa-basi. Langsung aja sesuai judulnya :D

Saya emang udah suka ngumpulin koin-koin tapi baru kali ini sengaja dipake untuk buat beli buku. Saya pake dua celengan saya, yang satu taro kantor, yang satu taro rumah.

20141224_142037_Burst01

20141224_185233Setelah ditotal-total dan digenepin, receh yang akan saya pakai untuk beli buku sebesar Rp68.000,00. Nggak banyak ya? Hahahaha, soalnya duitnya suka saya ambil, sih. Hahahaha. Biasanya buat jajan atau buat ongkos. Makanya agak malu juga sama diri sendiri, kok nggak bisa nahan kepinginan. Jumlah segitu aja udah pake rasa khawatir duitnya malah nggak cukup buat beli apa-apa ^^;

Duit ada, lalu saya galau mau beli buku baru atau second. Di Blok M pasti udah dapet komik serial cantik minimal 18 biji =)). Tapi saya pikir yaaah udah lama lah nggak belanja di Gramedia, maka dengan mencoba memantapkan hati saya hampir menuju Gramedia. HAMPIR… Karena akhirnya saya yang serakah ini kembali menelusuri buku-buku bekas dan membawa pulang…

20141224_19044220141226_183107_Burst01[1]Setelah melalui pergulatan tawar menawar, jadilah saya ngantongin “Dial A Ghost”, “The Leap”, dan “The Lovely Bones”. Tadinya saya udah nggak nombok dan menyisakan sekitar Rp8.000,00 yang kayaknya bakal saya belikan komik-komik serial cantik lawas. Tapi saya agak lebay ketika nemu Can you Keep a Secret?-nya Sophie dan akhirnya beli lalu menyadari kalau saya ujung-ujungnya mesti nombok. Yep, total belanjaan saya Rp80.000,00. Well, not bad laaah. Hahahaha…

Nah, begitulah rekapan nabung receh setahun saya. Saya jadi pengen nih nabung buat tahun juga :)

Untuk daftar peserta buku untuk receh lainnya, sila keĀ sini.

Advertisements

5 thoughts on “Wrap Up – Receh untuk Buku 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s