Wrap Up – Lucky No. 14 Reading Challenge

lucky-no141

Di tahun pertama saya bikin blog buku, saya memutuskan untuk tidak banyak ikut tantangan membaca. Tantangan membaca yang pertama saya bilang “iya” adalah Lucky No. 14 Reading Challenge yang di-host oleh Mbak Astrid. Kenapa saya mau ikut tantangan ini? Karena tantangan ini nggak “menuntut” saya baca banyak buku. Buat saya yang baca kadang males kadang tergantung mood, masih agak sulit untuk bertekad penuh menyelesaikan satu tantangan. Tapi saya pengen tantangan juga untuk membaca buku bertema macam-macam. Jadi begitulah.

c1

Sampai Kemudian…..

av

Karena……

c2

Ashton-kutcher-laughing-top-10-vine-videos

Dari 14 buku, saya cuma berhasil separonya lebih satu alias delapan buku. Ini adalah rekapan dan alasannya:

1) Visit The Country

Awalnya galau mau baca buku apa, Korea? Lalu saya putuskan baca buku soal Vietnam karena waktu itu pengen ke sana, tapi yah gak jadi juga baca apa-apa. Hakhakhak

2) Cover Lust

I judge a book by its cover. Dan saya pun udah beli bukunya! Yang adalah buku Sherlock Holmes dengan cover Benedict Cumberbatch. Tapi ya gitu deh :D

3) Blame it on Bloggers

Niatnya adalah bukunya Rick Riordan karena lihat di blognya nngg siapa ya duh lupa, tapi hahahahah *ngumpet*

4) Bargain All The Way

Seriusan, udah beli buku Kungfu Panda 2 yang harganya Rp2.000 tapi gak dibaca juga hahaha

5) (Not So) Fresh From The Oven

Ini juga sebenernya banyak tapi ya udah sih :p

6) First Letter’s Rule: Fairish

7) Once Upon a Time: Keluarga Cemara

8) Chunky Brick: Twenties Girl (Gadis Charleston)

9) Favorite Author: The BFG

10) It’s Been There Forever

Ada satu buku yang dikasih senior UKM saya dulu yang saya adalah nodong, pernah disentuh sebentar, tapi saya taro lagi. Sampai sekarang.

11) Movies vs Books: The Silence of the Lambs (Domba-domba Telah Membisu)

12) Freebies Time: Sepotong Bibir Paling Indah di Dunia

13) Not My Cup of Tea: Sang Peri Jatuh Cinta

14) Walking Down The Memory Lane: STOP: Panik di Sirkus Sarani

Jadi begitulah hasil dari challenge pertama saya. Saya nggak kapok kok ikut challenge, malah lebih semangat. Hehehe…

Advertisements

2 thoughts on “Wrap Up – Lucky No. 14 Reading Challenge

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s