Wishful Wednesday #17

Heyy.. Besok libur! Iya, saya libur besok doang. Apa daya, hahahah. Buat kamu yang berbahagia karena berhari raya dan atau berlibur, selamat menjalankan ibadah bahagianya… :D

Lagi lagi, saya mau skip dulu bikin meme ini. ETAPIETAPIETAPI Mbak Astrid bikin giveaway lagiiii.. Hahahaha. Duh banyak banget sih orang baik di dunia ini. Kalo buku kepengenan sih ya pasti banyak, tapi mari kita sortir lah ya. Kali ini saya pengen buku…

charlie

CHARLIE AND THE CHOCOLATE FACTORY

Walaupun selalu ngaku-ngaku suka banget sama Roald Dahl, percaya atau nggak, saya belum baca dan nggak punya buku ini. Hahahaha. Filmnya udah nonton, kok. Tapi bukunya belum baca. Salah satu tekad saya adalah punya seluruh seri Roald Dahl. Saya ingat beberapa tahun lalu, Gramedia pernah mengeluarkan box set Roald Dahl. Tapi waktu itu saya belum pernah baca dan belum berkesempatan beli. Dan ketika udah terbius sama Roald Dahl, saya suka agak gebleg nggak beli buku ini, dan malah beli bukunya Roald Dahl yang lain (atau buku pengarang lain tentu saja). Hahahaha. Alasannya yah saya pikir buku ini mah stoknya bakal ada terus, jadi judul-judul lain yang gak begitu santer kedengeran musti disabet dulu.

Nah, Mbak Astrid, ini keinginanku. Bukunya bisa dibeli di Periplus, kok. Atau kalau mau online bisa di sini.

Bagaimana dengan kamu?

wishful-wednesday

Postingan ini diikutkan ke wishful wednesday-nya Mbak Astrid. Silakan klik blog Mbak Astrid di sini dan ikuti cara mainnya.

 

Advertisements

7 thoughts on “Wishful Wednesday #17

  1. Buku yang keren ini! Rima tiap katanya itu loh, juara! Kalau buku anak boleh dimasukkan ke dalam sastra, karya ini harusnya masuk sastra!!

    Dan khusus untuk buku-buku Roald Dahl, aku belum pernah batja versi terjemahan. Sejak batja buku ini, buku Roald yang pertama kubatja, aku bertekad untuk batja buku anak bikinan beliau dalam bahasa Inggris, heheh.

    Panjang yak ini kumennya :p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s