Wishful Wednesday #16 – Wishlist Secret Santa 2014

SecretSanta2014

Ini adalah event Secret Santa pertama saya (ya iyalah jadi anggota BBI juga baru tahun ini ^^). Ngomong-ngomong, apa sih Secret Santa ini? Yang belum tahu, bisa klik tautan Wikipedia-nya di sini. Lalu apa hubungannya sama BBI? Jadi buat yang belum tahu, ini adalah ajang tukar buku bagi para member BBI. Yang di dalam paket kiriman buku itu, akan ada teka-teki siapakah sang Santa. Buku yang telah diberikan nantinya harus dibuat review dan sang target pun harus menebak siapa Santa mereka.

Jujur saja, belakangan ini nafsu belanja buku (dan baca buku) saya berkurang. Alasannya karena bokek *ngeles* dan sibuk nonton variety show Korea. Hahahahaha. Jadi begitu harus nulis whishlist saya malah kelabakan kebingungan apalagi buku yang saya pengen sebenernya di atas budget. Tapi setelah bersemedi sambil kayang supaya langsing, saya bisa juga mengungkap wishlist saya.

Dear my Santa, buku-buku di bawah gampang dibeli kok di toko buku. Kalau mau online, itu saya kasih tautannya ya… Trus Santa, ini wishlist-nya sih berurutan dari kadar kepengenan. Terima kasih Santa yang baik hati. Oiya, jangan lupa kalau mau kasih lebih dari satu, boleh lho, Santa… Thank you, I love you….

1. Coin Locker Babies – Ryu Murakami (tautan)

2. Lockwood & Co. 1: The Screaming Staircase – Undakan Menjerit – Jonathan Stroud (tautan)

3. Salju Kilimanjaro – Ernest Hemingway (tautan)

4. Sabtu Bersama Bapak – Adhitya Mulya (tautan)

5. Tomodachi – Winna Effendi  (tautan)  I.. itu aja kok. Aku tunggu ya, Santa :) Kecups, Opat

wishful-wednesdayPostingan ini juga diikutkan ke wishful wednesday-nya Mbak Astrid. Silakan klik blog Mbak Astrid di sini dan ikuti cara mainnya.

3 thoughts on “Wishful Wednesday #16 – Wishlist Secret Santa 2014

Leave a Reply

