Wishful Wednesday #14

Blognya ditinggal sebulan :(

Sebagai moody reader, saya lagi di kena reader’s block (halah emang ada). Rasanya nggak mood buka buku. Saya coba baca dua buku dan selalu saya taro di tas, tapi nggak pernah juga saya buka. Entah kenapa. Beli buku pun juga sedang tidak bergairah. Iya sih saya udah beli buku bulan ini. Hehehe.

Eniwe, untuk memeriahkan blog ini, markilis (mari kita nulis) wishful wednesday. Yang adalah….

9781476767284_p0_v3_s260x420Under the Dome – Part 2, by Stephen King

Suatu kota kecil bernama Chester’s Mill di Amerika, tiba-tiba berubah menjadi aquarium (kok terdengar aneh?). Jadi tiba-tiba kota itu tertutup oleh dome (apa sih bahasa Indonesianya?) dan terisolir dari dunia luar. Penduduk di sana nggak tahu apa yang terjadi di luar sana. Dan di dalam Dome, kejadian-kejadian aneh dan menegangkan terjadi setiap harinya.

Paling tidak begitulah apa yang diceritakan di serial TV-nya. Saya pertama tahu Under the Dome sejak tahun lalu. Tahun ini serial ini sudah di season 2 dan sedang berjalan, dan bikin saya sakit kepala karena haduuh ya begitu deh.

Buku Under the Dome terdiri dari dua jilid. Saya sudah punya yang pertama dan masih diplastik. Yang kedua sudah nemu juga sih tapi belum rela belinya, hehehe. Versi Bahasa Indonesianya juga sudah ada. Tapi karena besar dan kertasnya jelek banget, ogah deh :p

wishful-wednesdayMau ikutan wishful wednesday juga? Silakan klik blog Mbak Astrid di sini dan ikuti cara mainnya.

5 thoughts on “Wishful Wednesday #14

  1. Been a while I did not visit there and have been very beautiful blog here now..

    remember me sista..??? hihihi I guest not XD

    well under the dome, sepertinya sdh sangat membuat saya penasaran krn sedikit sinopsis dr kakak, apakah ini bergenre fantasy..??
    ah~ saya jg blm pny yg jilid 1 jd saya akan berburu keduanya nanti :-)

    thanks for share sista~

    Like

Leave a Reply

