Wishful Wednesday #11

Rabu yang sakit. Hahaha. Sudah dua hari ini saya ingusan. Ketularan *nyalahin orang hahaha*.

Berita bagus (?) kali ini adalah saya belum beli buku sama sekali. Tapi dua hari ini muter-muter periplus sebelah (termasuk nanya buku Liar & Spy gara-gara mbak Astrid, yang nggak ada, tapi kata mbaknya mulai tanggal 16 entar ada diskon buat stok lama jadi ada kemungkinan buku yang bersangkutan akan muncul). Eniwe, hasil muter-muter kemarin saya jadi pengen satu buku ini yang nyaris saya beli tapi ya gitu deh hahahaha.

81PGCpN+t7L._SL1500_

Pas baca judulnya yang macam “Eh, kayaknya saya udah beberapa kali megang-megang buku ini,” tapi ternyata emang cuma dipegang doang dan nggak dibawa pulang :p

Ada kek gitu yang mau beliin. Hehehe.

wishful-wednesdayMau ikutan wishful wednesday juga? Silakan klik blog Mbak Astrid dan ikuti cara mainnya.

8 thoughts on “Wishful Wednesday #11

Leave a Reply

