Beli Buku Apa di Bulan Lalu? (Edisi Mei 2014)

Bulan Mei, bulan yang banyak tanggal merahnya (lalu kenapa?). Bulan lalu saya sukses sodara-sodara! Saya sukses nggak menambah timbunan buku karena saya cuma beli dua buku! *tebar confetti* *tebar duit* *horang kayah*

Rasanya agak gimanaa gitu ya tapi ternyata biasa aja. Hahaha. Gejala beli buku cuma dua ini dikarenakan hmmm karena apa ya? Hahaha. Ngirit pasti, mungkin juga karena saya udah capek jadi udah males keliling-keliling buat hunting buku (yang biasanya buku seken kerana apa daya buku baru mehelnya dan saya masih bisa nahan diri buat nggak beli).  Oh ditambah lagi setelah gajian, saya halan-halan terus yang pastinja mengakibatkan peralihan finansial (halah curhat terus).

Eniwe, ini dua buku yang saya beli…

DSC_0144

Gaiman yang ini,, akhirnya yang paperback keluar juga!!!DSC_0155

Advertisements

4 thoughts on “Beli Buku Apa di Bulan Lalu? (Edisi Mei 2014)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s