Wishful Wednesday #10

Waaaa udah lama nggak ikutan waaaa…. Mungkin ini adalah sebahagian dari satu cara saya nggak kepingin beli-belian (ngeles). Tapi kali ini saya mau ikutan aaahh.. Buku yang saya kepingin adalah….

stroud

Yaa, maap deh kalo saya belum baca. Hahahaha. Saya udah pengin baca ini sejak lama, udah niat minjem lama tapi lupa mulu, trus pas saya mau beli di bukumoo trus saya keduluan. Sebaaal… Trus saya kepengen trus cetakan barunya versi Bahasa Indonesia ada lagi TAPI COVERNYA CRAPPY IH SEBEL. Jadi saya sedang berpikir keras apakah akan membeli vers asli atau bersabar hati cari yang seken bahasa Indonesia.

DOAKAN SAYA AMIN!

Terruuss.. Hehe,  saya lagi seneng dapet berita baik niiih karena barusan dapat email dari Divisi Keanggotaan BBI dan dikirimkan attachment berupa…

bbi logo

Mohon bantuannya, semua :)

Advertisements

5 thoughts on “Wishful Wednesday #10

  1. waa… ada yg baru masang poto si bebi… welkam new proud member :)
    si barty itu salah satu tokoh fiksi yg paling kusukai, sablengnya itu lo… bikin orang ngakak gak ketulungan, sampe diliatin orang di bis #eh semoga cepet kesampaian ya……

    betewe, tsundoku itu artinya timbunan ya?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s