Beli Buku Apa di Bulan Lalu? (Edisi April 2014)

Waaww sudah bulan Mei…. Yahuuu…

Bulan lalu aku membaca dengan kecepatan siput. Hosh hosh. Tapi itu juga ditunjang dengan pembelian buku yang juga tidak banyak. Horeee…. Bulan lalu saya hanya membeli buku dua kali. Di awal bulan dan di awal bulan lebih beberapa hari. Yuk mari.

Buku pertama saya beli setelah menunggu sekian bulan. Saya pernah cek di Book Depository, tapi stoknya nggak ada sehingga saya bahkan dapet voucher diskonnya karena stoknya habis. Hahaha.

DSC_0080

Kemudian, ada diskon lumayan besar-besaran Periplus. Saya beli di FX. Tergoda lebih banyak sih untung saya selamat.

DSC_0085

Naah dikit kaaan…. Saya pengin terus melanjutkan membeli buku sedikit. Contohnya saja sampai tanggal ini nih. sudah 10 hari berlalu dari waktu gajian, saya berhasil baru membeli satu buku saja. Hehehe. Saya sih penginnya membaca dengan kecepatan dan pemahaman lebih baik. Semoga!

One thought on “Beli Buku Apa di Bulan Lalu? (Edisi April 2014)

Leave a Reply

