Beli Buku Apa di Bulan Lalu? (Edisi Maret 2014)

Karena ini bukan Buying Monday, jadi sah-sah aja dong ya kalau saya postingnya nggak di hari Senin minggu pertama. Ehek ehek.

Bulan Maret lalu, menurut saya, saya agak tersadar dari bahaya membeli buku berkepanjangan. Buktinya sampai nyaris hari terakhir di akhir bulan, saya nggak banyak beli buku. Yah walaupun ujung-ujungnya karena ada diskon lumayan gede Gramedia Sale, jadi nambah daftarnya. Tapi nggak papa :D

Yuk marilah kita lihat…

Di awal bulan, saya membawa pulang…

IMG_20140301_211354

1. The Great Automatic Grammatizator – Roald Dahl

2. The Witches – Roald Dahl

3. Snugglepot and Cuddlepie – May Gibbs

4. The Memory Keeper’s Daughter – Kim Edwards

5. Keluarga Cemara – Arswendo Atmowiloto

Kesemuanya saya beli dengan harga beberapa puluh ribu di bawah seratus ribu rupiah di Blok M (Oh I love Blok M so much). Dan seperti biasa, merayu masnya untuk mendapatkan komik bonus :

6. Girls – Kyoko Hikawa

7. PS. I Love You – Yoko Shoji.

Kemudian ada juga komik keluaran terbaru yang nyandu banget.

8. Seki-Kun 3 – Takuma Morishige

DSC_0089

Di hari yang berbeda, di tempat yang berbeda, tapi masih di Blok M, saya iseng muter-muter dan ketika nemu buku buat seseorang, justru malah beli buku juga untuk melengkapi koleksi Roald Dahl saya. Untungnya nggak banyak. Komiknya yah seperti biasa minta gratisan. hahahahaha.

9. Boy Tales of Childhood – Roald Dahl

10. Angin Musim Gugur – Kyoko Hikawa

DSC_0090

Terakhir, pertahanan saya runtuh tadinya udah nggak mau mampir, tapi malah membawa pulang :

11. Tiga Manula Jalan-jalan ke Pantura – Benny Rachmadi

12. Klik! – Eoin Colfer, dan banyak lain.

13. Kinky Rain – Adimodel

14. Dunia Aradia – Primadonna Angela

###

Naaah nggak banyak kaaan… hemat pulaaaa.. hehehehe

Sampai jumpa di kesempatan berikutnya…. *salim*

 

Leave a Reply

