Beli Buku Apa di Bulan Lalu? (Edisi Februari 2014)

Kendati (Cailah kendati) si empunya Meme, Aulia, sedang hiatus, tapi tidak menghentikanku pamer menulis buku-buku apa saja yang kubeli bulan Februari 2014 lalu. Langsung saja ya…. Dan karena nggak tau mau pake judul apa, jadinya begitulah judulnya.

Karena penasaran sama Bukumoo, saya akhirnya cari-cari dan dua kali pesan di sana. Yang kedua saya agak protes sih sama Moo. Soalnya nggak dikasih tau kalau dikirimnya besok harinya. Buat saya yang penting komunikasi. Kalau emang lagi ada halangan ya nggak papa. Tapi diberi tahu. Kasian dong konsumennya (lah malah curhat). Tapi beberapa koleksinya si Moo ini emang bikin ngiler. Saya akhirnya kesampean punya buku idaman, si Fairish. Saya juga akhirnya memulai koleksi Harry Potter Bloomsbury Paperback Kecil dan sudah dapat tiga. Yay! Four more to go.

DSC_0094

– Harry Potter and The Goblet of Fire

– Harry Potter and The Prisoner of Azkaban

– STOP : Setan Motor

DSC_0118

– Harry Potter and The Half-Blood Prince

– Fairish

Masih di toko buku online, saya mampir ke akang Jualbukusastra. Ini dibeli (seperti biasa) sih impulsif dan karena terpancing teman ada yang beli. Hahaha..

DSC_0095

– Scandal

– Di Bawah Lindungan Ka’bah

– Sepuluh Drama Pendek Samuel Becket

Kemudian, saya coba langganannya teman saya satu toko buku bekas di Plaza Semanggi. Hmm, saya biasa aja sih sama koleksinya. Penjualnya, Koh Andri, menerima pesanan juga. Sebenarnya (curhat lagi) saya udah pesan beberapa Harry Potter sama beliau. Tapi ternyata beliau salah beli. Padahal saya selalu mengonfirmasi beberapa poin penting dari pesanan saya. Jadi dengan beribu maaf, saya menolaknya. Oh karena nggak enak, saya beli juga satu bukunya. Yang karena saya sebel, saya jual lagi ke temen saya di Bandung. Nah, ini buku perkenalan sama Koh Andri:

DSC_0108

– STOP : Panik di Sirkus Sarani

– STOP : Kubur Kosong di Tengah Rawa

Penyakit punya kegiatan di Sabtu siang di daerah Blok M adalaaaah…. saya jadi musti mampir ke Blok M Square untuk hunting buku-buku bekas. Ya gitu deh. Saya seneng banget ini bisa dapet Pino&Poni *susut ingus terharu*. Yang asik lagi, kalo di Blok M ini, saya suka banget ngerayu abang-abangnya pake kalimat “Yaaah, tambah serial cantik satu deeeh yang mana aja deeeh….” Hekhekhek.  Beberapa kali berhasil lho. Hohoho.

DSC_0116

– Pino dan Poni 1,2,3,5,7

– Mr. Friday

– Pastel Mood

– Spring

– Sang Peri Jatuh Cinta

Daan pembelian terakhir adalah setelah gajian. Nggak banyak. Soalnya budgetnya diabisin duluan. 

DSC_0002

– Seki Kun 1-3 (Yang nomor 3 belinya belakangan, belum sempet dipoto)

– Miiko 26

– The Enormous Crocodile

Jadi total ada 24 buku saya beli bulan kemarin. Kebanyakan komik, iya. Hehehe. Oh iya saya juga ada pinjam satu novel : Katarsis (males moto ah).

Sekian laporan bulan ini. Bulan depan saya niat mau lebih banyak beli komik :p . Tapi yah sebagai bocoran, saya juga udah beli novel sih sampai tanggal ini. Ini bukuku. Apa saja bukumu?

4 thoughts on “Beli Buku Apa di Bulan Lalu? (Edisi Februari 2014)

  1. Banyak eeee… aku cuma beli 1 buku feb kmrn. Tulisan duetnya mbak syafrina siregar sama primadonna angela yg judulnya DJ & JD. Itupun sbnrnya dulu udah prnah bca di tmpat sewaan, tp mendadak pengen koleksi. *ini diyan malah curhat*

    Like

Leave a Reply

