Wishful Wednesday #9

Tadinya mau ikutan WW ini sekali sebulan atau dua kali sebulan lah. Tapi gara-gara salah baca yang soal giveaway, jadi harus ikutan lagi minggu ini. Hahahaha.

Satu minggu ini mogok baca buku. Kerjanya baca komik doang. Eh komik kan buku ya. Jadi tetep baca buku doong..

Eniwe, kepinginan jalan terus. Minggu ini, buku yang beruntung saya inginkan adalah….

tokyo-on-footTOKYO ON FOOT

Saya lihat ini di Periplus. Harganya 200 nyaris 300. Ribu rupiah pastinya. Menurut saya sih ini harga yang pantas. Karena novel grafis ini gambarnya dibuat tangan. Lembaran bukunya bagus. Saya belum liat isi-isinya (bisa digugel pastinya) tapi baca cover belakangnya saya udah ngekek-ngekek. Pengiiin… Tapi sebulan ini saya lagi kesambet beli buku dan mementingkan kuantitas. LOL. Kalo buku ini dibeli ntar jumlah beli bukunya berkurang *halah*

Daaan karena Mbak Astrid ngasih giveaway-nya karena WW-nya mencapai edisi 99 (OMAYGAT, WW aku yang ke-9 lhoooo *trus knapa?*) dengan budget kurang dari buku ini, maka saya juga mau…

samparSAMPAR – Albert Camus

The Plague karya Camus ini pengin dipunya tanpa alasan khusus. Hanya karena pengin tahu aja ceritanya. Kemudian saya juga percaya penerbit ini dalam penerjemahannya :) Semoga menaaaang…..

Oiya Mbak Astrid, di Gramedia ada kok bukunyaa. Heheh

wishful-wednesdayMau ikutan Wishful Wednesday juga? Klik blog book to share dan ikuti cara mainnya :)

6 thoughts on “Wishful Wednesday #9

Leave a Reply

