Wishful Wednesday #8

Uwoh. Udah lamaaaa nggak ikutan wishful wednesday (halah lebay). Tapi tadi buka post-nya Mbak Astrid, trus LHO KOK ITU ADA YANG MENGGIURKAN???!!!!

Angen-angen (begitu bahasa Jawanya) buku selalu ada. Kali ini yang mau saya tulis adalah saya kepengen buku….

tkTEORI KESUSASTRAAN

Alkisah beberapa tahun lalu, keinginan saya untuk menggeluti pendidikan kesusastraan ditolak mentah-mentah oleh orang tua saya. Saya pernah ada dalam tahap penyesalan. Tapi kemudian saya mengerti dengan benar bahwa hal itu nggak boleh disesali. Yang berlalu biarlah berlalu, bahwa ada hikmah besar yang tersembunyi. Saya nggak bakal jadi saya yang sekarang kalau nggak melalui hal-hal yang sudah saya lalui *senyum bijak*

Tapi terlepas itu, masih ada keinginan terpendam untuk menyastrakan diri secara teori. Karena itu buku yang baru saja diterbitkan ini tepat sekali :)

Kali ini, semoga saya beruntung dapat kadonya Mbak Astrid *komat-kamit ucap mantra*

wishful-wednesdayMau ikutan wishful wednesday juga? Silakan klik blog Mbak Astrid dan ikuti cara mainnya.

6 thoughts on “Wishful Wednesday #8

Leave a Reply

