Buying Monday #3

Bulan Januari sudah berlalu. Alhamdulillah saya masih selamat dan baik-baik saja walau badai menghadang. Soal baca membaca, saya hanya berhasil menyelesaikan tiga buku tipis. Walaupun nggak mood ngebaca *ngeles*, tapi beli buku tetap jalan terus (yang pastinya sudah diketahui kita bersama)

Belanja bulanan kali ini saya masih di tahap normal. Saya pengin kok kalap #eh tapi mungkin habis itu saya musti jalan kaki dari rumah ke kantor tiap hari, makan nasi putih, garam, kecap, dan krupuk juga tiap hari. Oke ini lebay.

Biasanya sih, saya beli buku dibagi tiga tahap:

1. Belanja buku karena bahagia

DSC_0083Lupa sih kenapa saya bahagia waktu itu. Yang saya ingat saya senang minggu pertama Januari belum beli buku apa-apa. Lalu semua berubah ketiga negara api menyerang. Dua buku terbitan Yayasan Obor ini dibeli di Gramedia samping kantor.

> Orang Asing – Albert Camus

> Mencari Emas – Jean-Marie Gistave Le Clezio

2. Belanja buku karena sedikit tidak bahagia

DSC_0071Saya juga lupa kenapa saya sedikit tidak bahagia. Waktu itu pulang dari nngg yah ada deh dari mana, trus saya mampir ke Blok M square. Bazinga! Lumayan deh. Belanjaan di atas totalnya adalah 51 ribu rupiah.

> The Silence of The Lambs – Thomas Harris

> The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch, and The Wardrobe – C.S. Lewis

> Private Lesson – Yumi Kayama

> Girl With a Pearl Earring – Tracy Chevalier

> Majalah Donald Bebek 2 eksemplar

3. Belanja buku habis gajian

DSC_0086Ini agenda wajib pastinya. Nilai lebih karena Periplus lagi ada diskonan gong xi fat choi yang harganya lumayan. Yang agak lame adalah saya beli satu buku karena cover-nya si Mas Hunny Bennie Cumberbatch. Hehehe. Lalu akhirnya saya berhasil  juga melengkapi box set miiko *nangis terharu* (TAPI SAMPE SEKARANG BELUM DAPET NO.26 YANG PREMIUM!!!)

> Miiko Box Set 3 (No. 17-24) – Eriko Ono

> Going Solo – Roald Dahl

> Tak Kemal Maka Tak Sayang – Kemal Palevi

> The Hound of The Baskervilles – Sir Arthur Conan Doyle

Nah, demikian laporan belanja buku kali ini. Bagaimana denganmu?

+++++ tambahan+++++

Lupa waktu itu pas main sama adek saya, Si Tengil, beliin dia buku satu (Duh adekku belum suka baca banget) dan buku buat saya sendiri.

> Kiat Sukses Mudah dan Praktis Mencapai N3 Metode Gakushudo

buying_mondayMau ikutan nulis Buying Monday juga? Klik blog milik Aulia di sini dan ikuti cara mainnya.

Advertisements

8 thoughts on “Buying Monday #3

  1. Ga gitu ngikutin Miiko jadi gatau kalau si volume 26 ini ada edisi premiumnya. Pantesan aja dr kemarin beberapa temen kantor heboh soal volume 26 – -; Emang yg edisi premium ada apanya sih?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s