Wishful Wednesday #5

Hampir lupa kalo sekarang hari Rabu. Hehehe,

Buku kali ini yang kuharapkan adalah….

6969 – Ryu Murakami

Dulu waktu masih kuliah, saya punya buku ini. Versi Bahasa Indonesia. Rekomendasi dari seorang teman. Dan itu jaman saya kira Murakami ini adalah Haruki Murakami, eheheheh.

Lalu suatu hari teman kos saya pinjam. Ketika saya minta balik, dia bilang sudah dikembalikan. Padahal saya ngerasanya belum. Tapi karena males ngotot-ngototan ya udah saya relain. Tapi sebel sih kalo inget sekarang itu buku nggak ada dan susah carinya :(

wishful-wednesdayMau ikutan Wishful Wednesday juga? Klik link punya mbak Astrid di sini dan ikuti cara mainnya.

4 thoughts on “Wishful Wednesday #5

Leave a Reply

