Wishful Wednesday #4

Lho? Kok 3? Mana 1 & 2 nya? 

(Ternyata malah yang ke-4. Siwer)

Yah walaupun ini blog baru tapi kan orangnya sama aja, Opat opat juga. Jadi dilanjutin aja lah ya. Wishful Wednesday kali ini, buku yang saya inginkan adalah ….

tebTHE ECONOMICS BOOK

Yeaaah… Ini sudah saya idam-idamkan sekian lama dan sebel banget melihat kenyataan harganya semakin naik karena nilai tukar dolar terhadap rupiah yang bikin garuk-garuk dompet.

Kenapa saya pengen buku ini? Karena, ehem, karena eh karena pekerjaan saya ini ada hubungannya sama hal perekonomian. Yang mana adalah saya buuutaaaa sama sekali soal ekonomi. Dan karena covernya yang menarik juga kayaknya bagus, maka saya sangat berharap bisa membeli buku ini. Target saya tahun depan (entah bulan apa), kalo emang nggak ada yang mau ngasih juga, saya harus beli ini buku!!

Daaan.. Satu lagi, karena saya mau ikutan giveaway-nya Mbak Astrid, saya juga mau “meminta” buku …

aomAUTUMN ONCE MORE

Kenapa buku ini? Well, metropop bisa dibilang bukan selera saya, tapi saya pernah numpang baca buku ini di Gramedia dan agak penasaran. Tapi hehehehe, saya merasa enggan mengeluarkan uang *medit dasar*. Tapi saya sangat menerima sekali kalau ada yang mau ngasih saya ini.. Semoga dapat ^^

wishful-wednesdayMau ikutan wishful wednesday juga?

Klik blog ini dan ikuti cara mainnya :)

Gambar diperoleh dari sini dan sini

9 thoughts on “Wishful Wednesday #4

Leave a Reply

